Tim HMR dan Tim Marlin Agustina Rudi Pasangan Serasi Pilgub serta Pilwako

  • Whatsapp

Batam – Tim (HMR) Haji Muhammad Rudi pengambilan formulir Walikota Batam dan Gubernur Kepri di kantor Nasdem Batam Centre, Jumat (01/11/2019).

Ketua Tim (HMR) Sudirman Dianto menerangkan, kita mendatangkan ke Partai Nasdem untuk dalam pengambilan formulir Walikota Batam dan Gubernur Kepri, karena berdasarkan mandat yang diberikan oleh Walikota Batam, HM Rudi kepada timnya, untuk mengambil formulir pendaftaran dalam rangka persiapan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwako) yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang dan serta Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Read More
Baca Juga :  Wali Kota Batam Minta Masyarakat Tak Ragu Divaksin

“Sore ini kita sudah mengambil dua formulir, yakni formulir calon Gubernur Kepri dan formulir calon Walikota Batam,”kata Sudirman.

“Pendaftaran HMR ke Partai Nasdem merupakan pertama kali dilakukan oleh tim. Hal ini melihat hasil survey tingkat elektabilitas HM Rudi yang semakin hari semakin meningkat, dalam hal ikut berkompetisi dalam Pilwako dan Pilgub,”ujarnya.

“Dikatakannya, Bagi kami kemanapun pak Rudi menetapkan pilihannya, kami dari tim relawan siap untuk mendukung sepenuhnya,” tuturnya.

Menambahkan, Istri Walikota Batam juga ambil formulir di Partai Nasdem, Diwaktu yang berbeda, istri Walikota Batam, Marlin Agustina Rudi. Melalui tim relawannya mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Kepri, tujuan pengambilan formulir sekaligus mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Kepri sekaligus bakal Calon Wakil Walikota Batam periode 2020-2025 mendatang.

Baca Juga :  Warga Baloi Permai Usulkan 40 Program di 2022, Wali Kota Batam Prioritaskan Penanganan Banjir

Syarifah selaku perwakilan relawan Marlin Agustina menegaskan pihaknya sengaja memilih Marlin untuk maju pada pilkada Kepri dan Pilwako Batam, bahwa istri Walikota Batam ini memiliki potensi yang bagus dalam hal memajukan Kepri maupun Batam.

“Menurut pemikiran Syarifah, Ibu Marlin seorang wanita mempunyai gagasan, wawasan dan cerdas untuk memajukan Pilkada Kepri dan Pilwako, Perekonomian di Kota Batam ini akan meningkat dan stabil yang akan dilakukan oleh Ibu Marlin,”ungkapnya.

(Toni S)

ALREINAMEDIA TV

Related posts