Tokoh Muda PBB Bukittinggi Berikan Dukungan kepada Pasangan Petahana Ramlan Nurmatias-Syahrizal

  • Whatsapp
Irmansyah tokoh muda PBB berfoto bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) (Foto: VBasa)

Bukittinggi – Mengalirnya dukungan simpati untuk pasangan petahana Calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias – Syahrizal kini mulai terasa, salah satunya dari Tokoh muda Partai Bulan Bintan (PBB) Bukittinggi, Irmansyah St Basa.

Tokoh muda PBB Bukittinggi, Irmansyah St Basa kepada awak media di Kota Bukittinggi (3/9/2020) mengatakan, mendukung Pemerintahan Ramlan-Syahrizal dua Periode. Sehingga Insya Allah beliau kembali terpilih menjadi pemimpin untuk masyarakat Kota Bukittinggi.

Read More

Menurut Irmansyah St Basa, saat ini masih banyak pembangunan di Bukittinggi yang masih terbengkalai dan butuh untuk dilanjutkan oleh Petahana Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias.

Baca Juga :  Satu Orang Tewas Akibat Kebakaran di Kamang Magek Agam

“Ramlan Nurmatias mempunyai pemikiran ke depan untuk masyarakat Kota Bukittinggi, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang berani dan disiplin,” ungkap Irmansyah.

“Serta bisa terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi,” ujarnya.

Irmansyah, tokoh muda PBB juga berharap Pilkada Kota Bukittinggi kali benar-benar Pilkada badunsanak yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

“Kita menginginkan Pilkada serentak Kota Bukittinggi 9 Desember 2020 mendatang damai, tenang dan teduh tanpa kegaduhan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (VBasa)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts