Wali Kota Molen Dengarkan Keluhan Pedagang Daging Di Ruang Kerjanya

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang kerap disapa Molen menerima audiensi perwakilan pedagang daging di Pasar Ikan Kota Pangkalpinang, Selasa (2/8/2022) di Ruang Kerjanya Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Adapun pertemuan tersebut, Wali Kota Molen mendengarkan keluh kesah perwakilan pedagang daging di Pasar Ikan yang membahas terkait adanya rehab di Pasar Ikan, keringanan pembayaran retribusi, denda dan penempatan meja.

Menanggapi keluhan tersebut, Molen mengaku saat ini pihaknya mulai melakukan penertiban sedikit demi sedikit. Terkait keringanan pembayaran retribusi pihaknya telah menghapus denda, untuk keringanan lainnya ia akan berupaya dan berkomunikasi dengan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda).

“Sedikit demi sedikit kami tertibkan untuk kita semua, kalo penentuan meja jualan kelak kite pakai sistem cabut lot, ku duduk disia lah, jangan lupa baca doa sebelum cabut lot biar dapat tempat yang depan”, ungkap Molen.

Baca Juga :  Resmikan McDonald’s, Molen : Kita Bersyukur, Di Tengah Pandemi Covid-19, Pangkalpinang Dapat Investor Baru

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Ari/Maya

Foto : Ari

Editor : Dedy/Ari

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.