Wawako Tanjungpinang Beri Motivasi Kepada CPNS Kota Tanjungpinang

  • Share

Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, Drs. Endang Abdullah S.Kp, M.Si menjadi narasumber pada materi Muatan Teknis Substantif Lembaga (MTSL) dalam kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II yang berjumlah 93 orang, bertempat di Hotel Aston, Senin (25/10).

Di awal sambutannya Endang mengucapkan selamat kepada semua CPNS Kota Tanjungpinang yang telah berhasil bersaing pada test seleksi. “Selamat Atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan, hingga akhirnya semua yang berada disini telah lulus menjadi CPNS. Tetap semangat, semoga semuanya lancar hingga dapat mengikuti tahapan selanjutnya untuk menjadi PNS”, ucapnya.

Endang menambahkan, restu orang tua juga merupakan sesuatu yang penting disamping percaya pada kompetensi. “Doa serta restu juga menentukan, mengiringi semua usaha yang telah dijalani. Untuk itu tetap rendah hati dan teruslah belajar hingga saat bekerja nantinya”, pesannya.

Baca Juga :  TNI AL Berhasil Menangkap Kap Ikan MV Fu Yu

Lebih lanjut dalam materi yang disampaikan, Endang menjelaskan bahwa kinerja dan motivasi memiliki hubungan yang sangat erat. “karena kinerja seseorang ditentukan oleh kemampuan dan motivasinya untuk melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan. Kerjasama dan koordinasi juga diperlukan untuk membangun sinergitas”, tuturnya.

Terakhir Endang mengatakan, untuk memulai sesuatu hal yang besar berasal dari sesuatu yang kecil. “teruslah berkarya dan tunjukkan kemampuan yang ada pada diri adik-adik semua. Kembangkan bakat dan capai prestasi terbaik untuk bersama membangun Kota Tanjungpinang lebih maju”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi S.Sos,MH, Sekretaris BKPSDM Said Zainal Arifin, S.Mn, M.Si beserta seluruh jajaran.(Hs/Hum)

  • Share

Komentar